Selasa, 21 November 2023

PENDAFTARAN PROGRAM WRITERVATOR TAHUN 2023

 

 

 

Writevator merupakan program pemberdayaan setiap orang yang memiliki minat dalam literasi, kepenulisan dan traveling untuk belajar tentang kemajuan pendidikan, perkembangan literasi dan teknologi dunia dengan kunjungan ke tiga negara (Malaysia, Singapura, dan Thailand).

Syarat dan ketentuannya adalah: a) Peserta adalah guru, kepala sekolah, pengawas, penulis, pegiat literasi, penggerak pendidikan, dengan usia minimal 20-55 tahun; b) memiliki minat tinggi dalam kepenulisan, literasi dan traveling; c) komunikatif dan terampil dalam publik speaking; d) bersedia mengeikuti keseluruhan proses seleksi; e) shrae informasi program writevator (flayer dan capation) ke minimal 3 grup guru/pendidikan/penulis/literasi; f) screenshot bukti langkah-langkah poin e lalu kirim ke  WA admin; g) mengisi form pendaftran via ggogle form, dan h) menulis essay writervator.

Deadline pendaftaran adalah 17-23 November 2023. Kenapa harus ikut program writevator karena: a) berkesempatan menjadi motivator kepenulisan; b) berkesempatan menjadi tour leader selama perjalanan ke-3 negara; c) berangkat gratis ke-3 negara; d) berkesempatan mendapat reward dengan total Rp. 700 juta dalam bentuk uang tunai dan perjalanan ke-3 negara; e) mendapatkan pendampingan dalam menjadi promotor pelibatan peserta TourAksara; f) mendpatkan merchandise (kaos) writervator; mendapatkan sertifikat internasional menjado writevator; dan berkesempatan bergabung bersama komunitas writevator se-Indonesia.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEJARAH RUPIAH

      SEJARAH RUPIAH Uang Rupiah telah menjadi bagian dari sejarah perjalanan Bangsa Indonesia. Sebelum Rupiah hadir, Pemerintah Indonesia...