Minggu, 25 Februari 2024

MASIH MUDA KENA ASAM URAT?

 BISA JADI, ASAM URAT SERING TERPICU, SEBABNYA APA KITA NGGAK TAHU.

Sebagian orang sering bertanya, berapa sih kadar Asam Urat normal untuk dirinya?

Dan tahukah Anda? Bahwa asal purin 70-80% adalah dari internal tubuh kita. Tapi, kita justru sering berlebihan mengkonsumsi makanan tanpa ukuran, sehingga berlebih purin yang masuk ke tubuh kita.

Udah tahu kan mengapa Asam Urat kadang terpicu dan kambuh sakitnya? Bahkan ada yang semakin lama semakin parah, karena tidak tahu pengendalian dan pencegahannya.

Yuk, baca dan pelajari serta antisipasi Asam Urat dengan rutin minum BRITISH PROPOLIS. Sudah ada ribuan testimoni khasiat dan manfaat BP, termasuk diantaranya asam urat. Mau tahu testimoninya? Saya siap bagikan.

Udah tahu cara mendapatkan BP? Cara minumnya dan harganya? Yuk, ngobrol sama saya dulu sejenak. Insya Allah ada solusinya.

MASIH MUDA KENA ASAM URAT? SAMPAI KAKI BENGKAK DAN SUSAH BUAT JALAN? SIMAK SOLUSINYA

Sudah beberapa kali saya dapati teman-teman yang terkena sakit asam urat padahal usia masih muda. Bahkan yang parah sampai kaki bengkak dan susah untuk jalan kaki. Anda pernah mengalaminya?

Ini saya kasih bocoran. Ada resep rahasia mengatasi asam urat yang mungkin gak banyak orang tahu. Apa itu? Rutinkan saja konsumsi BP.

BP itu Rebus-rebusan yah?
BP itu Jamu-jamuan yah?
BP itu harus diolah dulu yah?
BP itu haru kupas-kupas dulu yah?
Sabarrrr!!!

BP ini solusi yang praktis. Tinggal tetes ke lidah. Minum sehari 3x dengan dosis menyesuaikan. Bisa 5 tetes, 7 tetes. Rutinkan lalu rasakan hasilnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEJARAH RUPIAH

      SEJARAH RUPIAH Uang Rupiah telah menjadi bagian dari sejarah perjalanan Bangsa Indonesia. Sebelum Rupiah hadir, Pemerintah Indonesia...